Usaha Yang Belum Banyak Pesaingnya Dan 12 Contohnya

Hallo guys, pada pembahasan kali ini kita akan memberikan ide dan contoh peluang usaha yang belum banyak pesaingnya. Nah, kali ini kita akan memberikan contoh contoh usaha yang berbeda  seperti biasanya. Usaha ini tidak memerlukan modal yang banyak. Kita dapat mencoba peluang usaha yang belum banyak pesaing dengan beberapa contoh berikut.

Usaha Yang Belum Banyak Pesaingnya

1. Usaha Yang Belum Benyak Pesaingnya Minuman sehat

Semakin banyak ramuan minuman sehat yang pada umumnya dipercaya sebagai pengobatan dan suplemen. Seperti jamu sampai jus alami dengan cara pembuatan yang sangat mudah. Tetapi, Sebagian orang malas mencoba untuk mendapatkan rasa yang enak. Jamu jahe lemon, teh serai, jus murni (cold-press) bisa dibuat dengan sangat mudah. Hanya bermodalkan alat-alat saja, Anda bisa memproduksi banyak sesuai keinginan pasar.

2.Usaha Yang Belum Banyak Pesaingnya Katering sehat

Belakangan ini sudah banyak orang  yang beralih ke gaya hidup sehat dengan memperbaiki pola makan. Berbagai macam katering sehat yang dibanderol harga yang tinggi. Anda juga bisa mencari kreasi bahan-bahan lokal dengan harga yang murah untuk dijual sebagai paket katering harian, mingguan, ataupun bulanan.

3. Usaha Yang Belum Banyak Pesaingnya Paket sayuran

Gaya hidup juga harus beradaptasi dengan cara yang sederhana, yaitu memasak sayuran. Hal tersebut memang sudah pasti lebih sehat dan sudah banyak potensi berjualan produk sayuran yang berkualitas. Apakah Anda tahu, Kita bisa menyediakan produk yang tidak disediakan oleh tukang sayur keliling atau dipasar.

4. Usaha Yang Belum Banyak Pesainganya Produk daur ulang

Semakin sadarnya masyarakat terkait dengan pengelolaan limbah yang makin tinggi. Oleh sebab itu, tak sedikit orang yang tertarik dengan kreasi produk daur ulang. Maka dari itu, modal untuk hal ini tidak akan terlalu besar, tetapi kamu memang harus bisa membuat inovasi menarik dan ramah lingkungan.

5. Usaha Yang Belum Banyak Pesaingnya Kursus online

Semakin berkembangnya teknologi yang mungkin didorong dari terbatasnya situasi membuat layanan kursus online semakin banyak dicari. Tak hanya untuk kursus mata pelajaran, tetapi juga pelatihan kreatif, pengembangan diri, hingga konsultasi motivasional yang bisa membantu disemua kalangan usia.

6. Bisnis stok foto

Fotografi bisa menjadi salah satu jenis usaha yang tak ada batasnya. Anda yang senang memotret bisa menyimpan stok foto di platform online tertentu. Setelah itu, Anda akan mendapatkan biaya dari setiap foto yang di download orang lain.

7. Penitipan hewan

Jasa perawatan dan penitipan hewan biasanya masih jarang ditemukan, sedangkan peminatnya bisa saja datang dari komunitas tertentu. Kapasitas pasar ini bisa Anda manfaatkan hanya dengan bermodalkan tempat penitipan. Bisa juga dengan alternatif lain, Anda juga bisa mulai dengan jadi pengasuh hewan semisal untuk memandikan, mengajak jalan-jalan, dan lain sebagainya.

8. Asisten virtual

Apabila kemampuan manajerial Anda baik, Anda bisa mencoba tawarkan jasa asisten virtual. Anda bisa berperan sebagai seorang asisten atau manajer artis. Anda hanya perlu mengatur jadwal dengan rapi dan bertindak sebagai perantara seseorang dengan para kliennya.

9. Jasa spesialis pembersih

Tak kalah menarik, Pada umumnya laundry juga biasanya banyak dicari orang. Tetapi, Anda bisa memilih jasa laundry yang spesifik seperti membersihkan perlengkapan bayi, sepatu, tas, sofa, dan lain sebagainya. Hal tersebut bisa dimulai dengan modal yang sederhana, tetapi Anda harus berkomitmen untuk benar-benar menjaga kebersihan.

10. Jasa belanja grosir

Belanja mingguan atau bulanan yaitu kebutuhan untuk semua orang. Namun, mungkin ada orang yang masih memiliki keterbatasan untuk berbelanja dalam situasi tertentu. Maka dari itu, jasa belanja grosir bisa menjadi usaha yang modalnya tidak terlalu besar dan Anda juga harus teliti.

11. Pelatih pribadi

Sebagian orang yang memiliki keahlian untuk mangasah keterampilan ataupun kesehatan, Anda bisa menjadi pelatih fitness, koreo, atau melatih bakat yang lain. Hal tersebut yang perlu ditanamkan yaitu mendapatkan kepercayaan dari klien yang dilatih untuk berhasil mencapai suatu standar atau cita-cita.

12. Peta panduan perjalanan

Traveling juga sangat menjadi salah satu kebutuhan yang diperlukan oleh banyak orang. Maka dari itu, rekreyasi menjadi salah satu daya tarik yang cukup potensial untuk usaha. Oleh sebab itu, Anda bisa menyediakan panduan perjalanan untuk para wisatawan, bisa berupa buku, postingan blog, atau mungkin layanan agen travel.

Itulah beberapa contoh peluang usaha yang belum banyak pesaingnya yang bisa anda coba sendiri. Selain belum banyak pesaing, Peluang usaha ini tidak memerlukan modal yang banyak dan banyak keuntungan dan manfaat bagi anda. Selamat mencoba

Related Posts